Waduh! Kursi Taman di Trotoar Balaikota Bandung Dicuri, Kejadian Bukan yang Pertama Kali

Petugas saat mengamankan barang bukti pencurian kursi taman di trotoar Balaikota Bandung. (Foto: Yan/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Aksi nekat dilakukan diduga oleh dua orang pelaku dengan mencoba mencuri kursi taman yang berada di trotoar Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (7/1/2022).

Petugas Keamanan Balaikota Bandung, Sandhi menuturkan kejadian itu terjadi ketika rekannya tugas jaga malam sampai pagi tadi, kemudian rekannya itu menyampaikan kepadanya setelah serah tugas.

Baca Juga:  Kenaikan Harga Ayam Sulit Diprediksi, Ini Penyebabnya

“Rekan saya bilangnya kejadian itu terjadi pukul 04.30 WIB. Dia mendengar suara yang mencurigakan dari arah Jalan Wastukancana atau pos 1. Setelah dicek ternyata kursi telah raib dipereteli dan dibawa di becak motor (bentor) pelaku,” katanya di lokasi.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022

Para pelaku ini, Sandhi menyebut berhasil melarikan diri setelah dipergoki petugas keamanan dan bentor yang dibawa sempat disimpan di depan Masjid Al Ukhuwah setelah menabrak trotoar.

Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga Asal Bogor Ditangkap Polisi Majalengka, Miliki 93 Lembar Uang Palsu

“Pelaku lari ke arah Babakan Ciamis. Dan barang bukti berhasil diamankan lalu diserahkan ke pihak berwajib. Pelaku juga enggak hanya mencuri kursi taman tapi mencuri juga ornamen lampu peneragan jalan umum (PJU),” ujarnya.