Waduh! Seorang Gadis Remaja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Rumahnya di Culamega Tasikmalaya

Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah
Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya saat dievasuasi. (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang gadis remaja berinisial PA (13) ditemukan tak bernyawa bersimbah darah di rumahnya di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (30/11/2022) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh neneknya yang bernama Komah (80). Diketahui, korban sendiri berstatus pelajar pada salah satu SMP di Kecamatan Culamega.

Baca Juga:  Iwan Bule Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jabar, Nama Desi Ratnasari Disinggung

“Neneknya itu yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dengan tubuh banyak luka. Yang saya liat lukanya ada di kening dan telinga. Kalau luka di leher, saya belum lihat, begitu,” kata Kepala Desa Cipicung Amir, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:  Lagi, Sekelompok Pemuda di Tasikmalaya Berpesta Miras di Trotoar Jalan

Dia menjelaskan, Komah menemukan cucunya sudah meninggal sekitar 16.00 WIB. Saat itu, nenek korban baru kembali dari sawah, seperti biasanya seorang petani berkegiatan setiap harinya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jabar Senin 8 Mei 2023 Akan Begini Menurut BMKG

“Waktu itu neneknya masuk rumah melalui pintu belakang, tapi pintunya tertutup. Pas manggil-manggil korban, tidak ada jawaban. Pas masuk ke dapur juga tetap tidak ada jawaban,” jelasnya.