Walikota Bandung: Perusahaan Peduli Lingkungan Itu Pahlawan

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Bagian Ekonomi Kota Bandung memberikan apresiasi kepada perusahaan swasta, negeri ataupun pengiat lingkungan.

Menurut Walikota Bandung Oded M Danial, Pemkot Bandung akan terus berupaya memberikan apresiasi, penghargaan kepada masyarakat kota Bandung yang selalu memberikan kontribusi dan berkolaborasi dalam membangun Kota Bandung.

Baca Juga:  Senin Depan, Presiden Jokowi Tandatangani Amnesti untuk Baiq Nuril

“Selama ini di antaranya di forum tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) ini, sebab mereka BUMN, BUMD, bahkan pengiat lingkungan luar biasa juga ini pahlawan. Selama ini, mereka yang dalam kontribusi membereskan menata lingkungan kota Bandung,” ucapnya usai memberikan sambutan dan penghargaan apresiasi kepada perusahaan dan stakeholder pembangunan lainnya dukung Kang Pisman, Kamis (13/12/2018).

Baca Juga:  POPKAB 2023 Resmi Ditutup, Ketua KONI Cianjur Bilang Begini

Maka, kata Oded, pemkot harus memberikan penghargaan itu. “TJSL setiap tahun ada dan harus diteruskan. Ini upaya kita belajar menghormati, menghargai prestasi kebaikan dari semua masyarakat Kota Bandung. Alhamdulilah mereka juga sudah siap dan Insa Allah akan terus bergerak menyosialisasikan Kang Pisman,” paparnya.

Baca Juga:  Ini Sasaran Polres Purwakarta dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Sementara itu, Direktur Umum PD Kebersihan Gun Gun Saptari Hidayat mengatakan penghargaan atau apresiasi diberikan kepada perusahaan yang dianggap punya inisiatif menata, membereskan lingkungan Kota Bandung. “Bahkan mereka kini menjadi duta dan balad Kang Pisman,” ungkap Gun Gun. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat