Walikota Tasikmalaya Himbau OPD Aktif di Medsos

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menginginkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tasikmalaya untuk aktif di Media Sosial (Medsos).

Budi juga meminta masyarakat dan para awak media memantau OPD mana yang aktif atau tidak di Medsos. Pasalnya Budi mengaku akan mengevaluasi intansi yang tidak aktif dalam medsosnya

Baca Juga:  Tertimbun Longsoran Gempa Cianjur, Jenazah Pedagang Bakso Ditemukan dalam Posisi Memeluk Putrinya

Hal tersebut dikatakan Budi usai menerima kunjungan Tim Verifikasi Penilaian Kota Sehat di Balitbangda, Selasa (19/09/2017).

“Baru kemarin lounching twiternya, setelah ini kita akan evaluasi, apa yang menjadi kendalanya kita ingin optimal semuanya. Silahkan temen-teman media memantau aktifitas beberapa OPD apakah menyampaikan informasi atau tidak,” ucapnya.

Baca Juga:  Tambang Tidak Beroperasi, Ratusan Supir Truk Gelar Aksi Mogok

Budi menegaskan bagi OPD dan intansi pemerintahan yang tidak aktif medsosnya untuk menyampaikan berbagai informasi akan ia tegur. Baik teguran melalui surat maupun secara langsung.

Baca Juga:  Turun Tangan Tangani Kasus Dugaan Penyiksaan Anak di Bekasi, Kak Seto Ungkap Kondisinya Sekarang

“Ini merupakan instruksi. Kita akan tegur kalau ada intansi yang tidak aktif di medsos. Tetapi akan dilihat dulu apa kendalanya sampai tidak aktif,” tegas Budi. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat