Warga Desa Paya Lombang Deklarasikan Dukung Beriman Trendi Di Pilkada

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2, Beriman Trendi pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kami petani Desa Paya Lombang memberikan dukungan penuh kepada Beriman Trendi pada Pilkada 2020 nanti,” kata seorang warga, Yanto, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, Desa Paya Lombang merupakan daerah pertanian sehingga membutuhkan seorang pemimpin yang mengerti soal pertanian yang nantinya dapat meningkatkan prekonomian petani Desa Paya Lombang.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Perintahkan Jajarannya Lakukan Tindakan Tegas Geng Motor

“Kami lihat pak Soekirman sosok yang mengerti dan peduli dengan petani, hal ini yang membuat kami doakan agar Beriman Trendi menang di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Calon wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai pasangan Beriman Trendi, Tengku Ryan Novandi mengatakan, telah melakukan silaturahmi dengan masyarakat hampir seluruh Dusun di Desa Paya Lombang. Dari silaturahmi itu warga Desa Paya Lombang siap menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada nanti.

Baca Juga:  Ratusan Warga Jabar dapat Bantuan Operasi Katarak Gratis dari BPKH dan BMM

“Dari silaturahmi, warga Desa Paya Lombang akan menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada 2020,” ucapnya.

Ryan berjanji akan mendukung dan memajukan prekonomian petani Desa Paya Lombang dengan membenahi sarana saluran irigasi, memudahkan petani memperoleh pupuk dan obat-obatan sehingga kebutuhan petani dapat terwujud

Baca Juga:  Massa di Purwakarta Ngamuk, Hajar Pencuri Kambing Modus Kasih Racun

“Apa yang diharapkan masyarakat Desa Paya Lombang akan kami tindaklanjuti apabila menang pada Pilkada nanti,” imbuh Ryan. (Ptr)