Warga Serbu Bazar Murah Ayam Potong di Polres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat melayani masyarakat yang membeli ayam di bazar murah ayam potong. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar bazar murah ayam potong dengan harga murah yang digelar di Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, 27 Juni 2023.

Puluhan warga Purwakarta menyerbu bazaar murah ayam potong yang di adakan oleh Polres Purwakarta, mereka sudah mengantri sejak pagi meski bazaar belum di buka.

Baca Juga:  Belum Punya NIB? Sakedap! Tunggu di Kecamatan Terdekat

Nampak, antrean di dominasi oleh kaum ibu-ibu yang sengaja datang ke lokasi Bazaar murah yang digelar di Lapangan Polres Purwakarta, bahkan anggota polisi pun ikut antri untuk membeli ayam potong yang saat ini tengah langka dan mahal.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Alam, Apel Siaga Digelar di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, bazar murah ayam potong ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 serta menindaklanjuti langkanya ayam potong di pasaran.

“Apa yang kita lakukan untuk menyikapi menindaklanjuti dinamika di masyarakat dimana sekarang masyarakat di beberapa wilayah mengalami kelangkaan ayam potong dan kenaikam ayam yang menurut ibu-ibu sangat luar biasa,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu saat ditemui di sela-sela kesibukannya.

Baca Juga:  Jamin Keamanan Masyarakat, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini