Workshop Literasi Digital Menuju Purwakarta Makin Cakap Digital

Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat, Riana A Wangsadiredja saat memberikan materi Jurnalisme Online dan Dakwah Digital dalam workshop Literasi Digital. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Literasi Digital bertajuk “Purwakarta #MakinCakapDigital” digelar di Pondok Pesantren Al-Irfan, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Rabu (25/5/2022).

Acara yang turut didukung oleh Kominfo, Siber Kreasi, Jabarnews.com, Suara.com dan ICT Watch ini berisikan sejumlah workshop dan talkshow selama dua hari.

Di hari pertama acara digelar di kampus Universitas Kartamulia, yang berada di jalan Ibrahim Singadilaga, kelurahan Nagrikaler, Purwakarta.

Acara tersebut di isi narasumber berkompeten seperti Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat, Riana A Wangsadiredja, Pemimpin Redaksi Suara.com, Suwarjono, Direktur Eksekutif ICT Watch, Indriyatno Banyumurti dan Deputi Direktur Eksekutif ICT Watch, Widuri.

Baca Juga:  Mantan Kades di Tasikmalaya Korupsi Dana Desa Sejak 2011, Uangnya untuk Jalan-Jalan

Dihadiri sekitar 70 peserta secara daring dan 30 peserta luring, partisipan acara kali ini dilatih untuk mengasah kemampuan digitalnya.