Jelang Pileg 2024, Anggota DPRD Jabar Ini Mulai Tarik Massa

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ihsanudin. (Foto: Istimewa).

“Mereka ini kan yang lebih dekat dengan masyarakat. Saya dengan keterbatasan waktu dan tempat kerja di Bandung, tidak bisa setiap hari bertemu konstituen. Jadi para kader ini lah yang menjadi kepanjang tanganan saya untuk menyampaikan program-program yang pro rakyat,” tuturnya.

Baca Juga:  Program Beras Welas Asih Inovasi Ketahanan Pangan di Purwakarta

Ihsanudin menambahkan, saat ini ada sekitar 160 kader yang dikumpulkan yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Karawang. Tidak hanya sekali, pihaknya akan mengumpulkan para kader secara bertahap.

“Sekarang yang hadir 160 orang dulu, nanti bertahap karena kita mengadakan kegiatan ini berkelanjutan. Kegiatan ini diselenggarakan atas kesiapan kami dlm bertarung pada kontestasi pileg 2024,” terangnya.

Baca Juga:  Duh! DPRD Sebut Sebanyak 1.500 Kilometer Jalan di Jabar Kadaluarsa

Tidak hanya mengadalkan kader, Ihsanudin juga menggandeng para bakal calon legislatif (bacaleg) Gerindra tingkat kabupaten. Menurutnya, kolaborasi ini sangat penting dilakukan untuk membangun sinergitas antara provinsi dan kabupaten.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Kerja dari Sumatera Selatan, DPRD Jabar Bahas Prosedur hingga Mekanisme Reses

“Saya tidak bisa kerja sendiri, membutuhkan juga patner di kabupaten. Jadi, ketika ada program dari provinsi, nanti ada teman-teman di daerah yang mengeksekusinya. Bismillah, kami akan wakafkan segenap energi dan kemampuan untuk kemajuan daerah, khususnya Karawang,” pungkasnya. (Red)