Sekretariat DPRD Jawa Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN di Pemilu 2024

Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin S.Sos., M.A.P. memimpin pembacaan dan penandatangan pakta integritas netralitas ASN di Pemilu 2024, Bandung, Senin (22/5/2023) (Humas DPRD Jawa Barat).

JABARNEWS | KOTA BANDUNG – Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar pembacaan ikrar sekaligus penandatanganan pakta integritas netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 saat apel pagi Senin (22/5/2023).

Pembacaan ikrar sekaligus penandatanganan pakta integritas netralitas ASN di Pemilu 2024 dilakukan di halaman Gedung DPRD Jawa Barat, dan dipimping langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin.

Baca Juga:  Buat TKK, Pemkab Bandung Barat Keluarkan Anggaran Fantastis

Iman Tohidin menuturkan, apel pagi hari ini diikuti pembacaan ikrar dan penandatanganan pakta integritas netralitas ASN di Pemilu 2024, dan menyampaikan terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 yang jatuh pada 20 Mei 2023.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sambut Positif Usul Pengajaran Kembali Pancasila

“Iya alhamdulilah tadi pagi kita sudah melaksanakan apel rutin setiap senin. Bersamaan dengan itu saya menyampaikan pula terkait Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 di 2023 ini, dan pembacaan ikrar sekaligus penandatanganan pakta integritas netralitas ASN di Pemilu 2024. Ada beberapa hal penting yang saya sampaikan di apel pagi tadi,” tutur Iman Tohidin, Bandung, Senin (20/5/2023).

Baca Juga:  Kemarin, Ribuan Surat Suara Rusak dan Berlebih Dimusnahkan KPU Purwakarta

Terkait pakta integritas ASN di Pemilu 2024. Ada 4 poin yang disampaikan dan harus ditaati diantaranya; pertama, menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi masing-masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024.