Soal Pernyataan Ahmad Muzani, DPRD Jabar: Salah Keputusan Politik, Rakyat Jadi Korban

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady mengamini pernyataan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bahwa jika salah mengambil keputusan politik, akibatnya rakyat yang akan menjadi korban.

Menurutnya, banyak hal yang terkait nasib rakyat ditentukan oleh keputusan politik, salah satunya berkaitan dengan kesehatan masyarakat. Misalnya, soal vaksinasi.

Baca Juga:  Setiap Fraksi di DPRD Jabar Bisa Usulkan Tiga Nama Bakal Calon Pj Gubernur

Partai Gerindra melakukan serangkaian vaksinasi booster. Ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas/kesehatan masyarakat.

Vaksinasi tersebut dimulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat pada hari Minggu 6 Februari 2022. Bahkan, sebelum itu, kegiatan serupa sudah dilakukan lebih dahulu di Kabupaten Garut. Kegiatan lalu berlanjut Kabupaten Indramayu pada hari Selasa 8 Februari 2022.

Baca Juga:  DPRD Jabar Siapkan Perda Pemukiman Dan Perumahan

“Ini baru putaran pertama. Kegiatan ini dilakukan sekaligus dalam rangkaian ulang tahun ke-14 Partai Gerindra. Putaran berikutnya tentu saja akan dilakukan di kabupaten/kota lainnya,” kata Daddy kepada JabarNews.com, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga:  DPRD Jabar Kritisi Kenaikan UMP Jabar 2024: Mereka Kurang Puas!