Soal Pernyataan Ahmad Muzani, DPRD Jabar: Salah Keputusan Politik, Rakyat Jadi Korban

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady. (Foto: Istimewa).

Jabar memang masih membutuhkan vaksinasi dalam jumlah yang cukup banyak. Itu sebabnya Gerindra menyediakan booster untuk 1.000 orang. Selain itu, disediakan pula pelayanan vaksin ke-II untuk sekitar 100 orang.

Daddy yang merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jabar XII (Cirebon-Indramayu) itu juga menyatakan sependapat dengan pernyataan Sekjennya. Ia menyatakan bahwa sejatinya partai harus dipakai untuk membela rakyat: petani, nelayan, guru honor, kuli, dll. Jika tidak, partai apapun itu, akan ditinggalkan. Jadi, tidak heran jika perolehan suara/kursi partai seperti itu akan turun pada pemilihan umum berikutnya.

Baca Juga:  Pencarian Nelayan Hilang Akibat Tabrakan Kapal di Sukabumi Dilanjutkan

“Tentu saja Gerindra tidak ingin mengalami nasib seperti itu. Ketua Umum kami Pak Prabowo Subianto senantiasa mengingatkan kamis semua untuk senantiasa bersama rakyat. Setiap kader harus selalu memperjuangkan tujuan mulia tersebut,” tambah Daddy yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar itu.

Baca Juga:  Kondisi Jalan di Jabar Memprihatinkan, DPRD Soroti Kecilnya Anggaran DBMPR

Setelah melakukan serangkaian kegiatan lainnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani didampingi rombongan berkunjung ke Prof KH Abdul Syakur Yasin, MA. Setelah bersilaturahim dan shalat magrib berjamaah dengan Pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan, Kecamatan Kertasmaya yang lebih dikenal dengan panggilan Buya Syakur itu, rombongan pun kembali ke Jakarta.

Baca Juga:  Soal Pendidikan Pancasila dan Kebangsaan, DPRD Jabar Usulkan Perda Inisiatif

“Kunjungan ini, saya kira, merupakan salah satu upaya mendengar masukan dari tokoh masyarakat untuk menjadi pertimbangan dalam pengambilan kebijakan,” papar Daddy.