• Kamis, 21 Oktober 2021

Jabar Raih Penghargaan Gatra Apresiasi Energi 2021, Ridwan Kamil Beberkan Hal Ini

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 11:11 WIB
Ilustrasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil.  (Dodi/JabarNews)
Ilustrasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Dodi/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemda Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan dalam ajang Gatra Apresiasi Energi (GAE) 2021 yang dihelat secara virtual pada Kamis 30 September 2021 kemarin.

Kali ini Jabar memperolah apresiasi untuk kategori 'Pemerintah Daerah yang Menciptakan Dukungan untuk Kontinuitas dan Kelancaran Usaha Energi di Wilayahnya'.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam sambutannya melalui tayangan video mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Pemda Provinsi Jabar.

Baca Juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Purwakarta Sampaikan Hal Ini

Baca Juga: Jalan Provinsi Rusak Parah, Ini Penjelasan PUPR Serdang Bedagai

Ajang GAE ini diberikan kepada perusahaan, lembaga, dan pemerintah daerah yang telah menunjukkan kinerja, sinergi, dan kontribusi dalam mewujudkan resiliensi energi Indonesia yang berkelanjutan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Gatra yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai provinsi atau pemerintah daerah yang berkelanjutan memberikan dukungan dan kemajuan bagi usaha energi di daerah regional masing-masing dalam acara Gatra Apresiasi Energi atau GAE 2021,” kata Ridwan Kamil.

“Ajang ini sebagai bentuk apresiasi yang kredibel, sangat prestisius kepada lembaga-lembaga, pemerintah daerah yang telah menunjukkan kinerjanya dalam dukungan resiliensi Indonesia yang berkelanjutan di bidang energi,” lanjutnya.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Harap Proyek Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu Rampung Akhir Tahun Ini

Baca Juga: Begini Strategi Kota Bandung Perluas Edukasi Mitigasi Bencana Kepada Masyarakat

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X