Rakornas PDIP di Jakarta, Gibran Rakabuming Pakai Kaos Manchester City

Karikatur Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP menghadapi persiapan Pemilu 2024 yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, turut hadir para kader termasuk beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah berasal dari partai tersebut.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Tampak dalam acara tersebut putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo, di samping beberapa beberapa tokoh lainnya seperti Ganjar Pranowo dan Bobby Nasution.

Baca Juga:  Tingkatkan Kapasitas, BPD Babelan Kabupaten Bekasi Gelar Bimtek

Dalam Rakornas PDIP tersebut diselenggarakan pula acara senam Cinta Tanah Air, yang merupakan anjuran dari sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Menariknya, saat senam tersebut digelar, Gibran tidak mengenakan kostum beridentitas partai PDIP tapi memakai kaos klub sepakbola Manchester City.

Baca Juga:  Alhamdulillah, 11 Pasien Covid-19 Asal Jabar Sembuh

Lain halnya dengan dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, yang meskipun memakai kaos hitam namun didalamnya ada lambang banteng. Sementara adik Iparnya Bobby Nasution mengenakan jaket warna merah sebagai identitas PDIP.