• Kamis, 2 Desember 2021

Melihat Ambisius Pemprov Jabar dalam Menggaet Investor ke Jawa Barat

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat memaparkan sejumlah proyek unggulan pada The 3rd  West Java Investment Summit 2021 di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis, 21 Oktober 2021.  (Biro Adpim Jabar)
Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat memaparkan sejumlah proyek unggulan pada The 3rd West Java Investment Summit 2021 di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis, 21 Oktober 2021. (Biro Adpim Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - The 3rd West Java Investment Summit atau WJIS 2021 adalah strategi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat untuk menggaet investor.

Untuk mendapatkan hati investor agar berinvestasi, Pemprov Jabar mempromosikan dan menawarkan berbagai proyek besar, khususnya di kawasan Jabar Selatan dan Utara.

Dalam promosinya, Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan tiga hal yang menjadi fokus. Pertama, pembangunan infrastruktur yang menjadi penopang jalannya perekonomian.

Baca Juga: Wah! Siti Nadia Tarmizi Sebut Kondisi Covid-19 Sekarang Hampir Sama saat Awal Pandemi 2020, Kok Bisa?

Baca Juga: Perempuan Bermental Baja Dan Cantik, Ini Ciri-cirinya

Setiawan Wangsaatmaja mencontohkan Kertajati Aerocity merupakan wilayah industri dengan luas 3,480 hektare di Kabupaten Majalengka dengan jumlah investasi Rp1,2 miliar.

"Kota Metropolitan Urban Rail adalah proyek transportasi umum untuk mendukung perkotaan aktivitas di wilayah Metropolitan Bandung," kata Setiawan Wangsaatmaja saat mempromosikan sejumlah proyek kepada investor yang hadir di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis, 21 Oktober 2021.

Lalu ada Sinumbra yang berfungsi sebagai sistem pasokan air daerah Bandung yang berasal dari tiga mata air, yakni Situ Nyonya, Situ Bayongbong, dan Rancasuni Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Basarnas Masih Cari Wisatawan yang Hilang Digulung Ombak di Pantai Karang Naya Sukabumi

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Oktober 2021: Selamat! Ada yang Mendapatkan Kabar Baik Seputar Karir

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK dan Bank Bjb Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2021

Senin, 15 November 2021 | 17:33 WIB

Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ingin Dengar Ada BUMD Rugi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:30 WIB
X