Edwar Zulkarnain Pastikan Pilkades Serentak di Purwakarta

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta saat lakukan pemantauan ke sejumlah TPS Pilkades. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati, Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi melakukan pemantauan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga:  Rumah Kontrakan di Leuwidahu Tasikmalaya Jadi Gudang Miras, Polisi Amankan Ratusan Botol

Dalam Pilkades serentak ini ada 13 desa dari 8 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Purwakarta, Pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pemantauan ini dilakukan guna untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:  Granat Nanas Buatan Amerika di Tasikmalaya Diledakan Brimob Polda Jabar

“Hari ini, kami melakukan patroli bersama pengecekan TPS di sejumlah wilayah yang menggelar Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Purwakarta,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Baca Juga:  Kasus Pencurian Modus Pengobatan Alternatif di Desa Sukarasa Tasikmalaya Bertambah, Waspadai Aksinya!

Kapolres bmenerangkan bahwa pada pengamanan Pilkades, Polres Purwakarta langsung menggeser pasukannya setelah dilakukan apel gelar pasukan di Mapolres Purwakarta Pada Jumat 20 Oktober 2023 kemarin.