Edwar Zulkarnain Pastikan Pilkades Serentak di Purwakarta

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta saat lakukan pemantauan ke sejumlah TPS Pilkades. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Edwar menyebut anggota sudah melakukan pengamanan pada tahap kampanye, masa tenang dan hari ini lakukan pengamanan pemungutan suara hingga penghitungan suara.

“Tentunya dalam pengamanan selalu bersinergi dengan personel dari TNI, dan pemerintah Kabupaten Purwakarta termasuk petugas linmas,” ungkap Edwar.

Baca Juga:  Hanggar Maggot di 151 Kelurahan se-Kota Bandung Disiapkan untuk Tangani Sampah Organik, Ini Kata Ema Sumarna

Ia pun menegaskan kepada seluruh masyarakat maupun tim sukses untuk bisa menahan diri dan tidak terpancing berita bohong yang dapat memecah belah persaudaraan. Polri dan TNI akan terus mengawal jalannya pesta demokrasi di tingkat desa tersebut.

Baca Juga:  Jangan Bikin Tempat Tinggal di Daerah Purwakarta Ini, Bahaya!

“Kami akan terus mengawal jalannya tahapan Pilkades serentak 2023. Kepada seluruh masyarakat, terutama tim sukses, jika menemui adanya kesalahan untuk melapor dengan jalur yang benar,” pinta AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Sudah Diambil Pihak Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News