302 Personel Gabungan Amankan Deklarasi Damai

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 302 personel gabungan TNI/Polri dan Pemkab Purwakarta diterjunkan untuk mengamankan Deklarasi Kampanye Damai, di sekitar Gedung Sigrong, Senin (24/9/2019). Selain itu, mereka diterjunkan untuk mengawal karnaval mobil dari partai politik.

“Ya kami menerjunkan 302 personil gabungan TNI/Polri dan juga ada dari Pemkab Purwakarta untuk pengamanan acara Deklarasi damai ini,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kabag operasional, Kompol Jhonson Mandui, Senin.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sebut Kebesaran Islam di Indonesia Lebih Terbuka Lebar

Jhonson menghimbau, agar semua masyarakat dapat menjaga persatuan dan kedamaian dalam mengikuti kampanye damai ini dan bijaksana dalam menyikapi keadaan, sehingga tercipta suasa yang kondusif.

Baca Juga:  Begini Cara Alami Perbaiki Rambut Rusak, Diantaranya Gunakan Minyak Kelapa

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta menggelar Deklarasi Kampanye Damai, Senin ini. Kegiatan itu bertujuan untuk menyejukan serta menjadikan suasana kondusif dan damai saat berlangsungnya Pilpres dan Pileg 2019.

Baca Juga:  Begini Cara Tampilkan Hiburan di OPPO Reno6 ke Layar TV

Deklarasi Damai ini dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Purwakarta serta 15 pimpinan partai politik peserta Pemilu. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat