672 Dus Surat Suara Pilgub Tiba Di Kantor KPU

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Sebanyak 672 dus berisikan surat suara untuk pelaksanaan Pilgub Jabar 2018 tiba di Kantor KPU Kab. Tasikmalaya, pada Minggu (20/05/2018) malam. Surat suara itu diterima KPU dalam kondisi tersegel.

Ketua KPU Kab Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat, mengatakan, total surat suara yang diterima KPU sebanyak 672 dus. Masing masing dus berisi sekitar 2000 lembar surat suara.

Baca Juga:  Mahasiswa Majalengka Diminta Peduli Keselamatan Lalin

“Ketua dan komisioner KPU akan segera melakukan akan menggelar rapat pleno. Nanti akan kita cek surat suara tersebut, namun saat ini disimpan di dalam Ruang Logistik Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Deden, di Kantor KPU Kab. Tasikmalaya, Selasa (22/5/2018).

Baca Juga:  Berkat Unggahan Dedi Mulyadi, Pria Berkaki Satu Ini Bertemu Keluarganya

Disebutkannya, dari jumlah surat suara itu, nantinya akan disebar ke 3021 TPS yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Namun, dari jumlah keseluruhan surat suara yang diterima KPU tidak ada surat suara untuk penyandang disabilitas.

Baca Juga:  Pemuda Bongas Beradu Strategi Mainkan Layangan di Era Modern

“Untuk surat suara difable masih dalam proses pencetakan, jadi kemungkinan nanti dikirim bersama logistik lainnya,” Ucapnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat