9 Pelajar Pesta Miras Diberi Pembinaan

JABARNEWS| SUBANG – Setelah terciduk pesta miras, Polsek Jalancagak, Subang memberi pembinaan kepada 10 pelajar yang 9 diantaranya berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di Subang Jumat, (14/4/2018)Pembinaan dilakukan lantaran ke 10 siswa tersebut sempat diamankan pihak Polsek Jalancagak.

“Sebelumnya mereka kita amankan semalam, lalu kita lakukan pembinaan dengan menghadirkan orangtua serta pihak sekolah masing-masing,” kata Kapolsek Jalancagak AKP Mashar Junaidi, Sabtu (14/4/2018) sore.

Baca Juga:  Polisi Amankan 3 Perempuan Di Warung Tuak

Menurut Kapolsek, melalui forum diskusi yang dihadiri oleh perwakilan sekolah dan para orang tua siswa. Diharapkan para siswa tersebut tidak mengulang lagi perbuatannya (pesta miras).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lebih Pilih Bima Arya Daripada Anies Baswedan Soal Ini

“Intinya orang tua siswa harus bener benar membimgbing anaknya terutama dalam pergaulannya di luar rumah,” ujar Kapolsek.

Selain itu, kepada orang tua murid dan pihak sekolah supaya lebih diperhatikan lagi tentang pengawasan terhadap para siswa yang terkena razia masalah miras.

Baca Juga:  Artis "Dari Jendela SMP" Ini Terjerat Narkoba

“Jangan sampai kejadian semacam ini diulang lagi, apa lagi dampak miras ini bisa mengancam nyawa bagi yang mengonsumsinya, meninggal dunia karena miras oplosan,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat