Aksi Begal Motor di Cimahi Terekam CCTV, Korban Sempat Melawan Dua Pelaku

JABARNEWS | CIMAHI – Seorang warga di Cimahi, Jawa Barat, menjadi korban aksi kawanan begal pada Selasa (04/08/2020) dini hari, terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV tersebut, kejadian awal saat korban sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dipepet dua pelaku yang berboncengan.

Baca Juga:  Lima Juta Pemakai Narkoba Ada Di Indonesia

Korban yang tengah berjalan pulang kerumahnya itu, sudah berupaya melawan dua pelaku begal, meski pada akhirnya pelaku berhasil menguasai sepeda motornya.

Namun, nahas korban harus pasrah kehilangan sepeda motornya itu, karena pelaku begal mengancam dengan senjata. Padahal keberaniannya melawan begal itu cukup dinilai berani.

Baca Juga:  Tunggu Dulu, Mau Ke Swalayan? Ini Lho Aturan Saat New Normal

Awalnya, korban yang tengah mengendarai motor itu dipepet oleh motor yang berpenumpng dua orang secara mendadak, hingga motor yang ditumpanginya terguling.

Korbanpun melawan pelaku begal dengan helm yang digunakannya, akan tetapi pelaku yang bersenjata itu berhasi merampas motornya, terlihat dari rekaman CCTV satu pelaku dengan motornya itu di bawa begal.

Baca Juga:  Giliran Menhub Budi Karya Diperiksa KPK, Terkait Kasus Ini

Setelah peristiwa itu terjadi, korban melapor ke Polres Cimahi. Satreskrim Polres Cimahi pun berupaya mencari pelaku. (Red)