Amanda – Jefri Tampil Beda Di Something in Between

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali bermain satu frame lewat film bergenre drama, kali ini mereka hadir sebagai partner. Biasanya, mereka dipasangkan menjadi couple.

Tayang perdana film produksi screen play tersebut berhasil menarik penonton hingga 14.667. Drama yang ditawarkan memang berbeda dari sebelumnya, bahkan akting keduanya pun membuat sebagian penonton terkejut.

Hal itu muncul saat keduanya memberikan suguhan akting yang ringan namun bermakna. Misalnya saja Amanda, hadir sebagai Maya tidak banyak dialog yang disampaikan. Akan tetapi dia mampu membuat seluruh perannya hidup.

Baca Juga:  Adu Argumen Soal Saksi, Bambang Widjojanto Sempat Akan Diusir Hakim MK

“Dalam film ini saya dan Jefri seolah banyak menemukan tantangan baru. Terlebih saya di sini tidak banyak dialog tapi bagaimana caranya agar pesan dari Maya sampai ke penonton,” ungkap Amanda saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Selasa (3/10/2018).

Hadirnya film Something in Between yang digarap oleh Asep Kusdinar itu memberikan atmosphere berbeda untuk mereka. Hal itu juga yang disambut positif oleh para fans keduanya. Saat mereka hadir di Bandung ratusan fans sudah standby menunggu keduanya.

Baca Juga:  Masyarakat Pesisir Hati-hati, Ada Pesan Penting Dari BMKG

Tidak hanya Amanda dan Jefri, Naufal Samudra pun turut hadir.

“Kami senang bisa ada di sini, karena setiap ke Bandung selalu ada sambutan yang positif bahkan mereka terlihat begitu antusias. Energi itulah yang selalu membuat kami semangat untuk terus memberikan yang terbaik,” tutur Jefri.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Terdampak Covid-19 Dapat Uang Tunai Bukan Sembako

Menurut Jefri, para fans Bandung selalu menjadi penonton terbesar dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

“Kedatangan kami ini menjadi yang ketiga membawa film Something in Between. Hampir dalam semua kesempatan fans begitu antusias dan meriah. Kami harap film Something in Between bisa menjadi salah satu film yang memberikan inspirasi positif,” ujarnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat