Bangun Sinergi, Bupati Subang gelar Coffee Morning bersama Forkopimda

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat, dan Wakil Bupati Bupati Agus Maskur, melaksanakan coffee morning dengan mengundang unsur Forkopimda bertempat di halaman belakang Rumah Dinas Bupati Subang.

Bupati menyampaikan bahwa komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam setiap kegiatan. Sebab komunikasi sudah terjalin dengan baik antara anggota Forkopimda selama ini.

Baca Juga:  Penanganan Covid-19 dan Libur Nataru di Jabar Disanjung Dua Menteri

“Begitu nyaman kedekatan kita,”ucap Ruhimat, Rabu (26/12/2018).

Pentingnya menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dengan unsur Furkopimda supaya tetap solid dan selalu siap melayani masyarakat.

Kata Bupati, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk silaturahmi dan berbicang bincang sembari saling tukar pikiran antara instansi terkait dalam pembangun Kabupaten Subang kedepannya yang lebih baik.

Baca Juga:  Bebas Masa Hukuman, Mulan Jemput Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Selain itu, Coffee morning ini sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah dan menginformasikan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah secara transfaran.

Baca Juga:  Gugus Tugas Pastikan Mal Yang Beroperasi Di Karawang, Begini Penjelasannya

“Selain tukar pikiran dan pendapat dan saran, kits juga bersama-sama mencari pemecahan permasalahan yang di hadapi dalam membangun Subang yang lebih baik,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat