Bantu Juve Raih Scudetto, Paulo Dybala Disodori Kontrak Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Paulo Dybala dikabarkan akan meneken kontrak baru di Turin setelah menikmati musim yang impresif.

Kepala sepak bola juara Italia tersebut kepala sepak bola juara Italia tersebut, Juventus akan menyodorkan kontrak baru untuk Paulo Dybala setelah sang pemain membantu klubnya meraih Scudetto kesembilan berturut-turut.

Paratici membenarkan bahwa sebuah pembicaraan sedang berlangsung dengan Dybala, yang bakal membuat pemain berusia 26 tahun tersebut terus berseragam I bianconerri.

Baca Juga:  Komitmen Lawan COVID-19, Inilah Sembilan Hasil KTT ASEAN Plus 3

“Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami bergerak maju, meski semua kesulitan terkait dengan komitmen dan jadwal karena pertandingan yang dimainkan setiap tiga hari,” katanya kepada Sky Sport pada, Senin (27/7/2020).

“Bahkan dalam periode ini, kita berbicara cukup sering dan kita sudah dalam tahap lebih lanjut.”

Juve meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut pada Senin dini hari WIB berkat kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Paratici juga memuji pelatih Maurizio Sarri, yang mampu mengamankan mahkota liga Italia di musim pertamanya.

Baca Juga:  Muspika Cidahu Geruduk Markas King Of The King, Ini Temuannya

“Sarri telah melakukan kerja yang luar biasa dalam kariernya dan ia berada di tempat yang seharusnya,” katanya.

“Ia tentu saja salah satu protagonis kami musim ini.”

Sayangnya, Dybala terlihat mengalami cedera paha dan harus ditarik keluar lapangan saat melawan Sampdoria. Juventus harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan.

Baca Juga:  DPR Akan Surati Presiden Soal Pimpinan KPK Terpilih

Juve sendiri masih harus melanjutkan pertandingan liga mereka dengan melawan Cagliari dan Roma pekan depan sebelum menjamu Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus. (Red)