Begini Cara Menggunakan Body Lotion yang Benar, Yuk Simak

JABARNEWS | BANDUNG – Body lotion merupakan produk yang sangat dianjurkan untuk digunakan karena dapat menjaga kelembapan kulit tubuh. Tak hanya itu, rutin menggunakan Body lotion juga akan buat kulit lebih glowing.

Untuk menggunakan Body lotion yang baik dan benar, ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan agar mendapatkan hasil lebih maksimal.

JabarNews.com melansir dari laman Suara.com yang diunggap pada 31 Oktober 2021, berikut cara pakai Body lotion yang benar yakni:

Baca Juga:  Penting Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor

Pertama. Waktu yang tepat pakai body lotion – Body lotion adalah tekstur yang paling tepat untuk merawat kelembapan kulit, karena memiliki lebih banyak kandungan air dibanding tekstur body care lainnya.

Alhasil, lotion akan lebih efektif menembus kulit saat diaplikasikan pada permukaan yang lembap, yang didapat sesaat setelah kita mandi.

Baca Juga:  Lewat Jalur Independen, Dhani Rahmad Siap Tarung di Pilkada Cianjur

Kedua. Pilih yang berbahan dasar alami – Body lotion yang terbuat dari bahan alami akan terasa lebih ringan dan cenderung aman untuk berbagai jenis kulit.

Mereka juga akan memberi manfaat ekstra pada kulit melalui kandungan baik di dalamnya. Misalnya body lotion yang terbuat dari coconut and soybean oil sebagai 100 persen pelembap alami.

Ketiga. Pakai body lotion di malam hari – Mungkin ini jarang terpikirkan, tapi penggunaan body lotion di malam hari juga tidak kalah penting sebagaimana yang diungkap Spesialis Kulit dr. Edwin Djuanda.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Jabar Temukan Ada Tumpang Tindih Kewenangan Balai Benih

Ia mengatakan penggunaan body lotion di malam hari akan meregenerasi kulit dua kali lebih banyak dan kandungan air pada kulit akan hilang 25 persen lebih tinggi dibanding waktu lainnya. ***