Belum Puas, Erlyn Suzan si ”Janda Naik Daun” Rambah Musik Pop

JABARNEWS | BANDUNG – Menjadi artis dangdut dan pemain FTV tidak membuat Erlyn Suzan puas. Setelah meluncurkan 2 hits single pada tahun 2018 berjudul “Capek Hati” dan “Janda Naik Daun”. Kini Erlyn Suzan siap gebrak pasar musik dengan meliris hits single lagu Pop dan membukan Cafe & Resto Ceker Meler.

Erlyn Suzan yang biasa disapa Erlyn ini, kebilang artis serba bisa. Selain bisa menyanyi ia juga pandai berakting dan sudah sukses membintangi FTV Kisah Nyata di TRANS7 dengan Judul “Pemikat Tak Kasat Mata” yang disutradarai Ungke Kaumbur, produksi Max Pictures.

Baca Juga:  Disparbud Jabar: Gerakan Bisa Untuk Kembalikan Kepercayaan Wisatawan

“Selagi masih muda dan ada kesempatan tidak ada salahnya saya mencoba semua bidang entertainment, baik di akting dan musik. Baik di musik dangdut ataupun Pop,” ucap Erlyn Suzan pemilik Cafe & Resto Ceker Meler kepada Jabarnews.com, belum lama ini.

Baca Juga:  Rekam Jejak Bahar Dai Penghina Jokowi, Kerap Lakukan Pengrusakan Dan Penyerangan

Bermodalkan suara bagus, bodi seksi, paras cantik dan anggun membuat Erlyn makin digemari masyarakat. Dan kini selain kesibukannya sebagai artis Erlyn juga sibuk mengurus Cafe & Restonya yang baru dibuka resto Ceker Meler di Bilangan Cibubur.

Baca Juga:  Kekecewaan Umuh Dan Bobotoh

“Belum lama ini, soft opening cafe dan resto dengan main menu Ceker Meler dan banyak lagi menu-menu special lainnya. Tapi dengan mulainya merambah bisnis kuliner, tidak menghambat saya untuk tetap berkarya di akting dan musik,” katanya seraya menutup perbincangan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat