Bentuk Kepedulian Polri kepada Wartawan Di Sergai Jelang Idul Fitri

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang membagikan paket lebaran kepada sejumlah Wartawan beragama Islam yang bertugas di lingkungan Mapolres Serdang Bedagai dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1441 H, Sabtu (16/5/2020).

Penyerahan paket lebaran dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Syofian kepada Ketua kordinator wartawan unit Polres Serdang Bedagai Pujianto dan perwakilan PWI Serdang Bedagai Edi Saputra.

Baca Juga:  Simak! Berikut Ini Fenomena Alam Terjadi di Bulan Februari

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, pemberian paket lebaran merupakan wujud keperdulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja. Selain itu wartawan merupakan garda terdepan dalam memberikan Infomasi kepada masyarakat atas kinerja Polri dalam Covid-19.

“Kiranya paket lebaran dan tali asih dapat membantu dalam menyongsong lebaran Idul Fitri 1441 H nanti,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Berlaku Hari Ini, Inilah Penerapan Aturan Larangan Mudik

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan agar para wartawan tidak mudik dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Dan ikut serta memantau perkembangan pemudik yang datang ke daerahnya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita berharap peran wartawan ikut dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Erick Thohir: Peran Prabowo Dibutuhkan untuk Check and Balance

Di tempat terpisah, Ketua Koordinator Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajarannya yang telah peduli terhadap wartawan dengan memberikan bantuan paket lebaran Idul Fitri 1414 H.

“Bantuan ini bentuk keperdulian Polri, untuk itu mewakili Wartawan yang bertugas di Polres Serdang Bedagai, kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya. (Ptr)