Berikut Ini Harapan Ceceng Abdul Qodir di Hari Lahir Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertema ‘Riksa Raga, Riksa Rasa’ di Purwakarta Istimewa, Hari jadi ke-189 Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta ke-52, yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2020, Tak ada perayaan meriah seperti tahun-tahun sebelum.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta berkomitmen terus menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Satu diantara anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir menyatakan akan terus melakukan pengawalan terkait pembangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  DPRD Karawang Akan Lakukan Hak Interpelasi Soal Penggunaan Dana Covid-19

Dirinya pun berharap, kedepan kabupaten Purwakarta Bisa lebih Baik dalam berbagai Hal, sesuai dengan di cita-citakan menjadi Purwakarta Istimewa.

“Masyarakat Purwakarta bisa lebih sejahtera, pelayanan kesehatan bisa lebih maksimal, pendidikan bisa lebih merata,” harap Ceceng, saat ditemui usai sidang paripurna Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta, di DPRD Kabupaten Purwakarta. Pada Senin (20/7/2020).

Dalam Peringatan Hari Jadi Purwakarta ini, lanjut dia, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memaknai peringatan ini sebagai spirit untuk memperjuangkan kemajuan Purwakarta di masa depan.

Baca Juga:  Bangun Masjid Mewah di Uganda, Ivan Gunawan Ungkap Alasan Yang Menyayat Hati

“Oleh sebab itu, kita membutuhkan kerjasama yang baik diantara masyarakat. Dengan peran aktif sesuai kelebihan dan tugas masing-masing untuk membangun Purwakarta yang lebih baik,” ungkap anggota DPRD dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dirinya juga mengajak masyarakat Purwakarta bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta sebagai sebuah inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini.

Baca Juga:  PPDB 2020, Legislator: Insan Pendidikan Jaga Harkat dan Martabat Jabar

“Dengan karya dan prestasi, kerja produktif, kerja fokus demi meraih cita-cita dan harapan serta meraih kebahagiaan akan masa depan. Selamat Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta, Semoga senantiasa dilimpahi keberkahan, dijauhkan dari bencana, dan masyarakat diparingi makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (Gin)