Nobar Final Piala Dunia Di Sari Ater

JABARNEWS | SUBANG – Ingin dekat dengan pengunjung, pengelola destinasi wisata air panas Sari Ater menggelar nonton bareng (nobar) laga Final Piala Dunia Rusia 2018 antara Kroasia vs Prancis.

“Dengan adanya perebutan Piala Dunia tahun ini di dunia persepakbolaan, Sari Ater sebagai salah satu destinasi wisata di Subang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dengan serangkaian acara yang seru,” kata Public Relation Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, Yuki Azuani, Minggu (15/7/2018) malam.

Baca Juga:  Legalisasi Ganja Medis Ditolak MK, Ini Penjelasannya

Selain menikmati keseruan nobar, kata Yuki, pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang disuguhkan pengelola wisata dan menikmati berbagai tempat rekreasi,seperti berendam air panas (hot spring), adventure, foto selfie di Kampung Tumaritis, Ciater Camping Park, serta di wahana lainnya.

Baca Juga:  Hindari Klaster Covid-19, Pengamat Sarankan Gunakan E-Voting di Pilkada 2020

“Acara nobar ini sebagai apresiasi kami terhadap para wisatawan, terutama bagi wisatawan pecinta sepak bala,” ucap Yuki.

Selain itu, lanjut Yuki, acara nonton bareng ini juga ditujukan untuk lebih mendekatkan silaturahmi antara pihak Sari Ater dengan pengunjung sesama pencinta sepak bola. (Mar)

Baca Juga:  Tiga Manfaat Daun Encok Bagi Kesehatan Dan Cara Mengolahnya

Jabarnews | Berita Jawa Barat