Cegah Covid-19, Kwarda Pramuka Sumut Semprot Disinfektan Di Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Guna memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai. Pramuka Sumatera Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah ibadah, pemukiman warga dan perkantoran, Kamis (16/4/2020).

Ketua Kwarcab Pramuka Sergai Drs Joni Walker Manik pada jabarnews.com mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan merupakan bentuk keperdulian adik-adik dari Pramuka Sumatera Utara guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Kota Sukabumi Disterilkan PMI Menggunakan Mobil Gunner Spraying

“Ini bentuk keperdulian Pramuka di Sumatera Utara terhadap Covid-19,” katanya.

Dikatakannya, Kwarcab Pramuka Serdang Bedagai sangat terbantu dengan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan belasan anggota Pramuka kerumah ibadah, pemukiman warga dan perkantoran.

Baca Juga:  Kabar Baik, Kecamatan Sukasari Kembali ke Zona Hijau Covid-19 di Purwakarta

“Kita berharap Covid-19 segera berakhir sehingga aktivitas pemerintahan, masyarakat dan pendidikan dapat kembali normal,” bilang Joni.

Ditempat terpisah, Acai mengucapkan terima kasih para Pramuka yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di vihara. Hal itu dapat mencegah penyebaran Covid-19 ke rumah ibadah sehingga orang Thionghoa datang sembahyang tidak takut.

Baca Juga:  Kini, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Di Polsek dan Minimarket

“Semoga perbuatan suci dan pengabdian yang dilakukan anggota Pramuka dapat pahala dari Yang Maha Esa,” ucapnya. (Ptr)