Dandim 0619 Kunjungi Kapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana lakukan silaturahmi dan temu ramah ke Mapolres Purwakarta, Senin (9/4/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0619 Purwakarta tersebut disambut langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, di ruangan kerjanya.

Silaturahmi dan pertemuan itu dalam rangka sinergitas TNI-Polri di wilayah Purwakarta, serta perbincangan ringan tentang pilkada serentak tahun 2018 ini.

Baca Juga:  Kemendikbud Rilis Aplikasi Pengelolaan Dana BOS Versi Terbaru, Ini Fitur-Fiturnya

“Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara personil TNI dan Polres Purwakarta,” ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Purwakarta ini juga mengatakan, keberadaan TNI dalam rangka memberikan rasa aman di masyarakat Purwakarta yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sinerginitas TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI terus kompak kedepannya.

Baca Juga:  Kemenkes Klaim Sebagian Besar Penduduk Indonesia Kebal Covid-19

“Alhamdulillah sampai saat ini kerja sama dan sinerginitas TNI dan Polri sangat memberikan arti bagi masyarakat Purwakarta. Ke depan ini harus terus di tingkatkan,” ucap Twedi.

Sementara Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana, mengatakan, kunjungan ke Polres Purwakarta ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal, karena Kapolres Purwakarta baru saja mengalami pergantian.

Baca Juga:  Data Terbaru OJK, Guru Paling Banyak Terjerat Pinjol Ilegal

“Yang pasti sinergitas ini harus terus di tingkatkan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara ini sehingga NKRI tetap utuh dan terjaga,” papar Dandim 0619 Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat