Dear Pekerja, Ada Bus Gratis Nih Kalau Tidak Mau Naik KRL ke Jakarta

JABARNEWS | BOGOR – Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta memfasilitasi bus gratis untuk mencegah penumpukan penumpang kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bojonggede dan Cilebut. Sebanyak 20 bus akan berangkat dari dua stasiun di Kabupaten Bogor ini.

Bus ini dipersiapkan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang KRL tujuan Jakarta. Bus ini disediakan secara gratis dan akan mengantar penumpang ke beberapa titik di Jakarta.

Baca Juga:  Prabowo Belum Juga Putuskan Cawapres, Tifatul: Jangan Plinplan

Berdasarkan sumber dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, berikut jadwal dan tujuan keberangkatan bus gratis pada Senin (15/6/2020).

Puluhan bus ini merupakan bantuan dari DKI Jakarta untuk mengangkut penumpang KRL yang rata-rata merupakan pekerja di Jakarta.

Waktu keberangkatan pukul 05.30 WIB sampai 08.00 WIB fleksibel menyesuaikan demand (tersedia 10 unit bus)

Baca Juga:  Gubernur Anies Baswedan dan PWI Pusat Pastikan Jakarta Tuan Rumah HPN 2021

Stasiun Cilebut tujuan Stasiun Tebet, Stasiun Cilebut tujuan Stasiun Manggarai, Stasiun Cilebut tujuan Stasiun Sudirman, Stasiun Cilebut tujuan Stasiun Juanda, Stasiun Cilebut tujuan Stasiun Tanah Abang

Waktu keberangkatan pukul 05.30 WIB sampai 08.00 WIB fleksibel menyesuaikan demand (tersedia 10 unit bus)

Stasiun Bojonggede tujuan Stasiun Tebet, Stasiun Bojonggede tujuan Stasiun Manggarai, Stasiun Bojonggede tujuan Stasiun Sudirman, Stasiun Bojonggede tujuan Stasiun Juanda, Stasiun Bojonggede tujuan Stasiun Tanah Abang.

Baca Juga:  MMA 2018 Dorong Insan Jurnalis Tingkatkan Profesionalisme

Dihimbau kepada warga Bogor yang bekerja di Jakarta agar berangkat lebih cepat. Agar tidak ikut dalam penumpukan penumpang pada Senin pagi. Sebab menurut Bima, lonjakan dan penumpukan penumpang akan terjadi besok. (Red)