Deden Dipercaya Gomez Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper muda Persib Bandung, M.Natshir kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjaga gawang Persib, saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (8/4/2018) malam ini, pelatih Persib, Mario Gomez membuktikan ucapannya dengan melakukan rotasi.

Dilini belakang Gomez memasukan dua pemain mudanya, M.Al Amin Syukur Fisabillah yang bermain untuk mengisi posisi yang biasa diisi Wildansyah dan Ardi Idrus untuk mengisi posisi Tony Sucipto.

Baca Juga:  Aturan Baru Kenaikan Pangkat PNS Mulai Berlaku Februari 2024, Disebut Lebih Banyak Peluang

Selain itu, Gomez juga memasukan nama Ghozali Siregar sebagai pengganti Febri Hariyadi yang sedang tidak sehat. Perubahan nama juga terjadi di daftar nama pemain cadangan.

Baca Juga:  H+2, Arus Balik Lebaran Capai 78 Persen di GT Palimanan

Setelah dua pertandingan tidak masuk dalam line up, akhirnya Atep mendapatkan kepercayaan lagi dari Gomez untuk mengisi daftar pemain cadangan. (Ati)

Berikut Daftar susunan pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar

Persib Bandung

M.natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, M.Al Amin Syukur Fisabillah, Supardi, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, On Inkyun, Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

Baca Juga:  TIKI Tetap Layani Pengiriman saat Libur Lebaran

Mitra Kukar FC

Yoo Jaehoon, Mauricio Aperecido Maciel Leal, Eoni Rosadi, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Danny Sean Guthrie, Dedy Hartono, Anindito Wahyu Erminaro, Fernando Rodrigues Ortega, Hendra Adi Bayauw.

Jabarnews | Berita Jawa Barat