Dibalik Pertanyaan Agama Nella Kharisma dan Dory Harsa, Jomblo Simak Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Penyanyi dangdut Nella Kharisma telah mempublikasikan pernikahan dirinya dengan Dory Harsa melalui akun Instagram @nellakharisma pada Kamis, (10/9/2020).

Dokumentasi pernikahan yang kabarnya dilangsungkan pada tanggal 15 Agustus 2020 di Kediri lalu ini terhimpun dalam sebuah video yang diunggah Nella Kharisma di Instagram.

Baca Juga:  Mangkrak, Pembangunan Pasar Atas Cimahi

“Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas Dory,” tulis Nella Kharisma, Kamis (10/9/2020).

Beberapa hal menarik terkait pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa ini sempat menjadi pertanyaan netizen. Nella Kharisma menikah di salah satu Gereja yang ada di Kediri.

Baca Juga:  Respons Dedi Mulyadi Terkait Pernyataan Menko PMK Soal Pernikahan Keluarga Miskin

Mengenai masalah agama, sudah dikabarkan sebelumnya, agama Nella Kharisma merupakan agama Kristen meski hal ini masih menjadi pertanyaan publik.

Selain itu, banyak juga pertanyaan netizen yang menanyakan agama suami baru Nella Kharisma yakni Dory Harsa. Kabarnya agama Dory Harsa ini merupakan agama Islam. Banyak juga netizen yang enggan ikut campur terkait hal ini.

Baca Juga:  Terbukti Bersalah Menipu, Selebgram Medina Zein Divonis 2 Tahun Penjara

Tapi, meski begitu dalam postingan Nella Kharisma yang mempublikasikan dokumenter pernikahannya itu memberikan ucapan untuk para jomblo yang masih bertemu dengan jodohnya.

“Buat kalian yang masih jomblo, semoga juga segera dipertemukan dengan jodohnya yaaaa,” ucap Nella Kharisma. (Red)