Doa Nenek Ini Terkabul saat Bertemu Dedi Mulyadi

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi bertemu dengan seorang ibu yang sedang mencari kayu bakar untuk menyalakan api buat memasak di rumahnya.

Pertemuan berlangsung saat Dedi Mulyadi melakukan perjalanan guna menyapa warga di daerah Jawa Barat, yang menjadi salah satu rutinitas mantan Bupati Purwakarta tersebut untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung.

Setiap harinya, ibu tersebut diketahui mencari kayu bakar dari ranting-ranting kering pohon di satu perkebunan milik negara. Wajah ibu itu terlihat sendu.

Baca Juga:  Jokowi Resmi Membuka Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

Dedi Mulyadi pun lalu menanyakan kondisi kehidupan ibu tersebut. Diketahui suaminya sudah meninggal dunia.

Dia juga mengaku memiliki dua anak, namun anak pertamanya sudah bercerai dengan suaminya. Sedangkan anak kedua belum berumah tangga.

Dari anak pertamanya itu, ia dikarunia dua orang cucu. Cucu pertamanya itu kini mau masuk SMP. Namun belum bisa sekolah karena belum memiliki baju seragam, buku, tas, maupun sepatu.

Baca Juga:  Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Dalam kesempatan itu, Dedi pun memberikan bekal untuk ibu tersebut. Dan tak lupa membelikan baju seragam, buku, tas, hingga sepatu untuk cucunya bersekolah. Sang cucu yang kemudian hadir di lokasi, tak kuasa membendung air matanya. Ia terharu kini bisa bersekolah di SMP.

Nenek dan cucu ini pun larut dalam suasana haru. Mereka menangis bahagia karena doanya yang selalu dipanjatkan selepas Salat Subuh akhirnya terkabul.

Baca Juga:  Persib Ditargetkan Raih Dua Juara di Tahun 2020

“Alhamdulillah doa yang selalu saya panjatkan agar mendapatkan setetes rezeki untuk bisa membeli seragam sekolah buat cucu kini terkabul,” kata Ibu itu, seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dedi Mulyadi.

Untuk diketahui, video pertemuan antara Dedi Mulyadi, bersama nenek dan cucunya itu kemudian diunggah ke akun media sosial Kang Dedi Mulyadi dan mendapat banyak respon positif dari warganet. (Red)