Dua Bocah Bersahabat Di Cirebon Ini Tewas Saat Saling Tolong

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar, Imam dan Daffa, tewas tenggelam di Sungai Kriyan, Kota Cirebon, Minggu (20/1/2019). Keduanya bersama dua temannya yang selamat.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Yuliana, mengungkapkan kejadian nahas tersebut terjadi pukul 12.00 WIB di Kecamatan Jagasatru, Kota Cirebon. Dan saat menerima laporan pihaknya bersama BPBD langsung melakukan pencarian.

Baca Juga:  Pemerintah Digugat Atas Pemblokiran Internet Di Papua, Ini Putusannya

“Alhamdulillah, saat melakukan pencarian korban ditemukan dan jenazahnya dibawa ke RSD Gunung Jati,” ungkap Yuli, Minggu (20/1/2019).

Yuli pun mengungkapkan, sebelum dua bocah tersebut tewas, sebelumnya yang mandi-mandian di sungai itu empat orang. Sebelum Imam dan Daffa tewas, Daffa sempat menolong Imam yang tertarik lumpur ke dasar sungai.

Baca Juga:  Kabupaten Garut Berlakukan Pembatasan Kegiatan di Kawasan Zona Merah

“Kemudian yang duanya selamat dan yang dua laginya tenggelam, tewas, yakni Imam dan Daffa. Sebelum Daffa tewas, sebelumnya hendak menolong Imam yang tenggelam ketarik lumpur,” ujarnya.

Baca Juga:  Pertahankan Zona Hijau, Polsek Maniis Ajak Warga Patuhi Protokol Kesahatan

Saat ditemukan jenazah dua orang tersebut, selanjutnya kepolisian dan BPBD langsung membawanya ke RSD Gunung Jati. Dari kejadian tersebut, petugas kepolisian juga mengamankan 2 saksi yakni EG (34) dan UG (20). (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat