Empat Peluru Nyasar Ke Gedung DPR, Polisi: Hasil Labfor Pelurunya Sama

JABARNEWS | JAKARTA – Total sebanyak empat peluru ditemukan polisi di DPR RI, hingga Rabu (17/10/2018). Setelah ditemukan lantai 13 dan 16 pada Senin (15/10/2018), hari ini peluru nyasar kembali ditemukan di lantai 10 (ruang politikus PD Vivi Sumantri Jayabaya) dan 20 Gedung Nusantara I (ruang politikus PAN Totok Daryanto).

Baca Juga:  DPR RI Setujui Revisi UU ITE Jilid 2, Simak Disini!

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu, mengatakan, peluru yang ditemukan polisi berukuran 9 milimeter. Polisi masih mendalami apakah peluru tersebut bertipe sama dengan peluru yang ditemukan pada Senin lalu.

“Hasil dari labfor, pelurunya sama 9 mm seperti kemarin. Tetapi untuk identik atau tidak, kita akan lakukan scientific investigation, uji balistik untuk pembandingnya apakah sama dan identik dengan kejadian peristiwa Senin kemarin,” kata Roma dalam jumpa pers di gedung DPR, Senayan, Jakarta, dikutip detik.com, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga:  KBB Buka Formasi Penyandang Disabilitas Ikuti Seleksi CPNS

“Di ruang kerjanya ada bekas peluru nyasar yang tembus ke dinding tembok ruang kerja Ibu Vivi. Itu ditemukan pertama kali tahunya kemarin sore, tapi baru dilaporkan ke pamdal tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Hampir bersamaan juga ditemukan ada bekas peluru nyasar juga di lantai 20 tepatnya di kamar ruang kerja Totok Daryanto. Itu ruang kerja 2003,” tambah Roma. (Des)

Baca Juga:  Ragam Perayaan Unik Sambut Tahun Baru di Margo City

Jabarnews | Berita Jawa Barat