Febri Kemungkinan Absen Saat Jajal Arema FC

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi masih menantikan pemanggilan terhadap dirinya untuk kembali memperkuat Timnas U-23 yang akan melakoni uji coba melawan Timnas Singapura, 21 Maret mendatang. Hingga Selasa (13/03/2018), Febri mengaku dirinya masih belum mendapatkan surat panggilan dari Timnas.

“Iya tanggal 16 ke Timnas lagi. Eh tapi belum ada panggilan. Saya masih nunggu,” kata Febri kepada wartawan, usai menjalani latihan, di Sesko AD, Jln. Gatot Subroto Bandung, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga:  Polisi Segera Panggilan Baim Wong dan Paula

Diketahui, Febri merupakan salah satu pemain Persib yang langganan dipanggil Timnas Indonesia. Belakangan ini Febri pun kerap bolak-balik untuk memperkuat Timnas U-23 yang tengah dipersiapkan untuk turun di Asian Games.

Baca Juga:  Sri Mulyani: Presiden, Wapres dan Pejabat Negara Tak Dapat THR

Jika Febri dipanggil lagi untuk gabung dengan Tim Garuda Muda, berarti pemain bernomor punggung 13 itu akan absen pada laga uji coba Persib kontra Arema FC, Minggu (18/03/2018).

Bagi pemain yang akrab disapa Bow ini, kedua-duanya sangat penting. Akan tetapi, lanjut dia, bersama Timnas nanti dirinya menjalankan tugas untuk menjaga nama baik negara. Sementara bersama Maung Bandung, dia membawa nama besar Persib, tim yang diidam-idamkannya sejak kecil.

Baca Juga:  Saat Ini, Vaksinasi di Rest Area Tol Sudah Capai 160 Juta Dosis Vaksin

“Bagi saya di sana penting, di sini (Persib) juga penting. Ingin beri terbaik di sana maupun di sini. Semoga saja bisa berprestasi di keduanya,” tegas Bow. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat