Final Liga Champions, Bek Muda Liverpool Siap Hadang Ronaldo

JABARNEWS | LIVERPOOL – Jelang final Liga Champions 2017-2018, di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, perang urat saraf terus digulirkan. Salah satuya diluncurkan bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Dia menegaskan, tak gentar saat bertemu idolanya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Trent memang mengakui sempat menjadi fans Ronaldo saat dia masih kecil. Namun, rasa itu luntur ketika Ronaldo memilih memperkuat Manchester United.

Baca Juga:  Tips Menghindari Penularan Covid-19 di Keluarga

“Saya kira (saya adalah fans Ronaldo, tetapi) tidak ketika dia bermain untuk Manchester United. Anda harus mengakui dia pemain yang luar biasa dan dia melakukan hal spesial saat laga,” ujarnya dilansir Mirror dan BolaSport.com.

Bek berusia 19 tahun itu kemudian menunjukkan rasa optimistis untuk menghadang Ronaldo dan Real Madrid dalam final Liga Champions. “Statistik yang dia torehkan musim ini tentu saja sangat menakjubkan. 26 Mei nanti kami harus berusaha menghentikannya (Ronaldo) dan seluruh pemain Real Madrid,” katanya.

Baca Juga:  MTQ Tingkat Sumut Ditunda, Qori Sergai Diminta Latihan Dirumah

Pemain jebolan Akademi Liverpool itu menilai pertemuan dengan Cristiano sebagai ujian dalam kariernya sebagai pesepak bola.

“Dengan adanya Ronaldo sebagai sosok pemain besar, atau salah satu pemain terbaik sepanjang masa, akan menjadi sangat terhormat berhadapan dengannya,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Kriteria Cawapres yang Diinginkan Anies Baswedan, Ini Sosoknya?

Dalam laga final nanti, Real Madrid mengincar hat-trick alias gelar ketiga secara beruntun atau trofi ke-13 secara keseluruhan. Sementara itu, Liverpool, yang sudah lima kali juara kompetisi ini, ingin menuntaskan dahaga selama enam tahun tanpa gelar. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat