Gomez PD Bisa Kalahkan Mitra Kukar

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez percaya diri jika pasukannya bisa memetik kemenangan atas Mitra Kukar sehingga bisa membawa pulang tiga poin. Memasuki pekan ke-20 Liga 1 2018, skuat Maung Bandung akan dijamu tim berjuluk Naga Mekes di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (10/8/2018) sore.

Dikatakan Gomez, pertandingan melawan Mitra Kukar merupakan pertandingan penting lainnya bagi Persib. Oleh sebab itulah Persib menginginkan bisa memetik tiga poin lainnya karena itu merupakan hal penting bagi Persib.

Baca Juga:  Lomba Desain Ibu Kota Baru Tunjuk Kang Emil Jadi Jurinya

Posisi Persib sekarang yang ada di puncak klasemen, lanjut Gomez, membuat semua tim lawan yang dihadapinya menginginkan bisa mengalahkan Persib sehingga bisa berada di puncak menggeser Persib. Meski begitu, dia menilai itu adalah hal normal. Dia pun memastikan jika pasukannya akan tetap fight seperti ketika mereka main di kandang.

“Kita tentu percaya diri. Tapi sekarang setiap tim ingin menang dan berada di puncak. Itu hal yang normal. Tapi kita akan terus fight seperti kita main di kandang dan ambil tiga poin. Saya dan pemain tentu percaya diri,” kata Gomez, kepadan wartawan pada preskon prematch, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Unggah Foto Pemotor Berkaos Tulisan Haram Dukung Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Disemprot Netizen

Berhadapan dengan Mitra Kukar, Gomez memastikan, Persib hanya kehilangan satu pemainnya, Ezechiel N’Douassel yang tidak bisa main karena sanksi larangan bermain dua pertandingan yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Di putaran kedua ini, Mitra Kukar sendiri ditangani oleh pelatih baru, Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD itu dikenal sebagai salah satu pelatih bagus di Indonesia.

Baca Juga:  Syarat Berikut Bakal Jadi Penentu Dibukanya Lagi Mal di Kota Bogor

Bagi Gomez sendiri, bertemu dengan RD bukanlah yang pertama kalinya. Saat keduanya masih melatih di klub Malaysia, keduanya sempat bertemu. Gomez pun mengingat betul seperti apa RD sebagai pelatih.

“Iya saya inget (lawan dia di Malaysia). Dia adalah pelatih yang bagus ketika dia di Malaysia. Saya rasa dia juga pelatih yang bagus untuk Mitra Kukar,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat