Haru… Ridwan Kamil Mandikan dan Adzani Jenazah Eril

Gubernur Ridwan Kamil setelah melihat jenazah anak sulung, Emmeril Kahn Mumtadz, di Swiss. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memandikan dan mengadzani jenazah putra sulungnya yakni Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang berhasil ditemukan di Bendungan Engelhalde Kota Bern, Swiss pada Rabu pagi (8/6/2022).

“Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis Ridwan Kamil dikutip JabarNews.com dari akun Instagramnya @ridwankamil, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga:  Cegah Korupsi, Kades Subang MoU Dengan Kejari

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga bersaksi bahwa jenazah putranya masih utuh dan wangi daun eucalyptus, meski sudah lewat dari 14 hari.

Baca Juga:  Ridwan Kamil; Kita Harus Hati-hati dengan China

“Dan Masyaa Allah. walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri,” tuturnya.

Baca Juga:  Beri Dukungan Pencarian Eril, Presiden Jokowi Telepon Ridwan Kamil

Tak lupa, Ridwan Kamil pun memuji kebesaran Tuhan Yang Masa Esa karena atas izin-Nya, selama 14 hari Sungai Aare telah melindungi dan mensucikan jenazah putranya.