Hentakan Musik The Ronrock Siap Promosikan Wisata Parang Gombong

JABARNEWS | PURWAKARTA – Purwakarta istimewa, begitu masyarakat biasa menyebutnya. Kota yang terkenal dengan Sate Marangginya ini menyimpan banyak lokasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata minat khusus seperti panjat tebing di Gunung Parang, sampai destinasi romantis seperti Air Mancur Sri Baduga, yang merupakan air mancur termegah se-Asia Tenggara.

Waduk Parang Gombong, satu objek wisata yang menawarkan keindahan alam tidak kalah eksotisnya dengan tempat wisata lain di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Longsor di Cianjur Timbun Satu Rumah Warga, Begini Kata BPBD

Tertarik keindahan alam di lokasi tersebut membuat The Ronrock asal Subang membuat video klip untuk lagu ciptaannya yang berjudul Sampaikan Rindu. Dalam pembuatan video klip itu, The Ronrock memboyong dua orang model yaitu M. Zaenal Arif dan Dessy Mellyanti serta cameramen Uje Betmen, tak lupa dalam rombongan tersebut ikut serta sahabat lama yang selalu setia mendampingi.

“Dalam pembuatan video klip ini dengan judul lagu Sampaikan Rindu, saya ingin mengangkat wisata Purwakarta khususnya wisata alam Paranggombong sehingga mengambil video klip di daerah sini, saya ingin masyarakat mengetahui bahwa Purwakarta memiliki tempat wisata yang masih alami,” ungkap Roni, pada Selasa (9/6/2020)

Baca Juga:  Miss England Muslimah Ini Ingin Ubah Paradigma Tentang Muslim

Lagu berjudul Sampaikan Rindu, dijelaskannya, lagu ini menceritakan dua remaja yang memadu kasih di tengah pademi Covid-19 dan kembali menemukan cinta yang sebenarnya.

“Musik memberi jiwa pada alam semesta, memberi sayap pada akal, dan menerbangkan imajinasi. Jika hendak berkunjung ke sini, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan di area wisata ya. Mudah-mudahan music yang bergenre pop rock ini dapat di terima di masyarakat,” pesannya.

Baca Juga:  Densus 88 Anti Teror Geledah Rumah Terduga Teroris

Produser sekaligus pencipta lagu The Ronrock, Roni Sopyan Hadi mengatakan, dirinya memilih Paranggombong lantaran alam yang indah, banyak sekali tempat-tempat yang menarik dan unik, sehingga membuat dirinya jatuh hati dengan tempat wisata yang berlokasi di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Gin)