Ini Alasan Gomez Memilih Lapangan ITB Ketimbang SJH

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tak memiliki rencana untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk tempat berlatih maupun menggelar pertandingan.

Mengarungi kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung memang memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base. Sedangkan tempat berlatih, pelatih Persib, Mario Gomez lebih memilih menggunakan Stadion Arcamanik Bandung.

Baca Juga:  Terdampak Kekeringan, Cibarusah Jadi Sasaran ACT Bagikan Daging Kurban

Diakui Gomez, dia memang sudah tahu jika saat ini SJH memiliki lapangan yang lebih bagus dengan fasilitas yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi jarak yang terbilang cukup jauh membuatnya tak berencana menggunakan SJH sebagai home base atau tempat latihan Persib saat ini. Ketimbang berlatih di SJH, Gomez mengaku dirinya lebih memilih lapangan sepakbola ITB untuk tempat berlatih

Baca Juga:  Inilah Tugas Kepala Sekolah Pasca Pandemi Covid-19

“Iya saya tahu disana lebih bagus. Tapi itu jauh dan kita hanya rencana latihan di ITB,” kata Gomez kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

Lebih lanjut pelatih asal Argentina ini menyampaikan untuk tempat menggelar pertandingan dirinya lebih memilih untuk fokus memakai GBLA. Tak cuma bertanding sesekali dia pun akan menggunakan GBLA untuk tempat berlatih.

Baca Juga:  Pasca-Hoaks Ratna Sarumpaet, Pengamanan Di Bandara Husein Diperketat

“Tapi Kalau disini (Stadion Arcamanik) juga tidak apa-apa. Disini kita dapat terus berkembang, tapi kita akan coba di ITB. karena disana deket dan lapangannya bagus,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat