Ini Bocoran Dua Fitur Baru Perubahan Besar di WhatsApp

JABARNEWS | CIANJUR – Setelah fitur terbarunya dark mod yang sudah bisa dinikmati pengguna. Whatsapp dalam waktu dekat akan kembali merilis dua fitur baru pada aplikasinya yang saat ini tengah diujicobakan oleh pengembang.

Mengutip WABetaInfo, dua fitur baru tersebut yang pertama yakni Disappearing Messages dan Revoke Messages akan memungkinkan pengguna untuk menghapus otomatis pesan yang dikirim. Hal ini akan berlaku untuk pesan pribadi maupun percakapan di grup.

Baca Juga:  Menggoyang Lidah Dengan Sate Maranggi

Nantinya, penghapusan pesan pribadi bisa dilakukan secara mandiri, sedangkan untuk percakapan di grup penghapusan pesan otomatis ini hanya diberikan kuasa kepada admin.

FItur selanjutnya akan memungkinkan pengguna untuk membuka akun Whatsapp di dua device berbeda. Device berbeda ini maksudnya tak sama dengan satu di telepon genggam dan komputer atau laptop melalui whatsapp web, namun di dua telepon genggam yang berbeda.

Baca Juga:  Rapid Test II, Bupati Bandung: Wilujeng Sumping Ramadan, Selamat Tinggal Corona

Nantinya akan ada pemberitahuan dan permintaan izin kepada pemilik akun bahwa ada device baru yang menggunakan akun tersebut. Hal ini karena adanya perubahan kunci enkripsi.

Baca Juga:  Sidang Isbat Tetapkan Idul Fitri 1438 Hijriah Besok, 25 Juni 2017

Fitur-fitur ini belum rilis secara global. Tetapi sudah bisa dinikmati jika kamu ikut dalam WhatsApp beta program yang mendaftar lewat Google Play Store. Fitur ini ada di WhatsApp beta versi 2.20.110 untuk android. (Red)