Ini Kelebihan Yang Didapatkan Ketika Bercocok Tanam Menggunakan Polybag

JABRNEWS | BANDUNG – Banyak cara untuk bercocok tanam di rumah. Salah satunya dengan menggunakan polybag. Penggunaan polybag untuk bertanam saat ini justru sedang populer karena dianggap simpel dan pas untuk rumah-rumah di kota besar.

Selain itu, bercocok dengan menggunakan polybag juga memiliki banyak manfaat dan keunggulan lainnya. Namun, hal tersebut jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Baca Juga:  Pemerintah Percepat Putuskan Biaya Haji

Maka dari itu berikut berbagai kelebihan bercocok tanam menggunakan polybag yakni:

Pertama. Cocok untuk Lahan Sempit – Cara bercocok tanam memakai polybag sangat pas diterapkan untuk rumah-rumah dengan luas area yang terbatas, khususnya halaman atau taman yang kecil.

Pasalnya, kalian hanya perlu menyediakan lahan tanam sebesar ukuran polybag untuk satu tanaman yang hendak di budidayakan. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba lakukan.

Baca Juga:  Niat Hati Pulang Kampung, Warga Majalengka Dinyatakan Positif Corona

Kedua. Harga Polybag Terjangkau – Kelebihan yang bisa kalian rasakan ketika bercocok tanam menggunakan polybag selanjutnya yakni memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pot.

Ketiga. Tanaman Lebih Kuat – Percaya nggak percaya, kamu bakal mendapatkan tanaman yang lebih bagus dan kuat jika menggunakan polybag. Ini karena ketika menggunakan polybag, pemberian pupuk dan nutrisi lain ke tanaman benar-benar lebih terkontrol.

Baca Juga:  Presiden Amerika Serikat Joe Biden Terserang Virus Covid-19, Begini Kondisinya

Baik air maupun pupuk yang diberikan ke tanaman juga bisa langsung diserap akar dengan lebih cepat karena ukuran polybag yang memang tidak besar. Hasilnya, tanaman menjadi lebih kuat dan subur. (Red)