Jelang Mudik, Puluhan Rambu Lalu Lintas Disiapkan

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Menjelang arus mudik, satuan lalu lintas Polres Majalengka telah menyiapkan puluhan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu pihak polisi juga mengecek sejumlah tolo-tolo dan rambu pembatas jalan lainya.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo mengatakan pengecekan maupun inventarisir rambu-rambu itu dilakukan untuk persiapan operasi Ketupat Lodaya 2018. ‎Pihaknya menyiapkan 35 buah barier dan 30 buah tolo-tolo.

Baca Juga:  Menaker Putuskan Upah Minimum Tahun 2021 Tidak Naik

“Rambu-rambu itu akan kami simpan di sejumlah titik macet maupun untuk pengalihan arus lalu lintas. Ini semua kami persiapkan untuk arus mudik,” ungkap Anang, di pos alun-alun Majalengka, Senin(21/5/2018) sore.

Baca Juga:  Prabowo-Gibran unggul di DKI Jakarta, KPU RI Bilang Begini

Anang menambahkan selain itu, para pemudik juga harus mendapat informasi yang jelas tentang arah jalan. Dalam hal ini pihaknya akan terus melakukan inventarisir sejumlah rambu lalu lintas untuk memperlancar arus mudik lebaran nanti.

Baca Juga:  9 Pelajar Pesta Miras Diberi Pembinaan

“Kami juga menyiapkan tulisan atau pengumuman arah dan petunjuk jalan di jalur alternatif yang sering dilalui pemudik,” ungkapnya. ( Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat