Jika Terpilih, Yossi Bakal Bangun Apartemen DP 1 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Walikota Bandung Yossi Irianto mengatakan jika ia terpilih bakal membangun apartemen DP 1 persen dan harga sewa hanya Rp6.000 per hari. Dan jika ingin memilikinya hanya membayar Rp 1.250.000 per bulan selama 20 tahun.

Hal itu Yossi Irianto sampaikan saat launching program smart City Sakura (saung kuring nyalira) atau Hebring apartemen DP 1%/Rp 6.000 /hari di Jalan Jenderal Sudirman Gang Halte Selatan, RT 08/03 Kecamatan Andir, Kamis ( 19/04/2018).

Baca Juga:  Bupati Ciamis Serahkan Mobil Maskara dari Pemprov Jabar Untuk Enam Desa Ini

Menurut Yossi, apartemen tersebut akan dibangun di lima lokasi khususnya di lokasi padat penduduk.

“Keinginan saya semua warga Kota Bandung memiliki tempat tinggal yang layak,” ujarnya seraya mengatakan untuk mewujudkan lima apartemen murah itu terlebih dulu harus menjadi pimpinan Kota Bandung.

Lanjutnya, Yossi akan mengalokasikan APBD dan mencari lahan untuk mewujudkan apartemen murah itu.

Baca Juga:  Waduh, Anak Presiden Jokowi Jadi Korban Penipuan Online

Nah syarat untuk memiliki apartemen itu, ada empat yakni KTP Kota Bandung, memiliki penghasilan, daftar melalui website www.yossiaries.id dan tentunya memilih Yossi-Aries pada Pilwalkot nanti.

“Lokasi apartemen akan ditentukan sesuai dengan minatnya warga yang mendaftar,” jelasnya.

Alasan Yossi merencanakan hal itu karena ternyata masih banyak warga Kota Bandung tinggal yang tinggal diluar daerah. Sedang mereka bekerja di Kota Bandung sehingga sering terlambat karena jauh dan macet.

Baca Juga:  Kabar Gembira untuk Pelanggan PLN, Simak Ya

Sementara itu, warga yang hadir menyambut baik rencana Yossi dan berharap bukan hanya sekedar janji palsu saat kampanye.

Warga juga berharap pasangan ber-tagline Hebring itu bisa mengatasi masalah banjir dan macet serta penerangan jalan umum. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat