Kapolres Subang Apresiasi Program Rumah Murah Bersubsidi

JABARNEWS | SUBANG – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Subang, AKBP Muhammad Joni, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah murah bersubsidi Bhyangkara Mahkota Graha di Cibarola Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Jumat (31/8/2018). Peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan Bhayangkara secara resmi.

Baca Juga:  Tujuh Daerah di Jabar Dilanda Banjir, BPBD: Karawang dan Bekasi Terparah

Kapolres Subang sangat mengapresiasi pembangunan perumahan Bhayangkara di Subang. Ia menilai pembangunan rumah tersebut sangat bermanfaat, khususnya bagi anggota yang belum memiliki rumah.

“Saya mengapresiasi semua ini, program ini luar biasa, ini menjadi solusi bagi anggota yang belum mempunyai rumah,” kata Kapolres, usai melakukan peletakan batu pertama, Jumat (31/8/2018).

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Purwakarta Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan

Joni berharap pembangunan segera dapat dilaksanakan dan direalisasikan. Anggota juga dapat mulai mencicil untuk memiliki rumah. Diharapkan dengan adanya perumahan Bhayangkara di Subang dapat berdampak terhadap kesejahteraan anggota.

Baca Juga:  HUT Kemerdekaan Ke-73 RI: 187 Narapidana Dapat Remisi, Enam Langsung Bebas

Hadir pada kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD Subang Asep Ahadian, Forkopimda Kabupaten Subang, depelover, para personel Polres Subang, dan tamu undangan lainnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat