Kapolres Subang Cek Langsung Jalur Tol Cipali

JABARNEWS | SUBANG– Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni terjun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali ) Subang, Jawa Barat, Senin (11/6/2018) siang.

Tidak hanya sekedar mengecek dari dalam mobil dan menyuruh dan memberikan perintah kepada anggota di lapangan untuk mengatur lalu lintas di jalan, Kapolres bersama Kasatlantas Polres Subang AKP Budhi ikut turun langsung mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalan raya.

Baca Juga:  Seskoau Siapkan Ratusan Perwira Buat Lindungi Kedaulatan Negara

Dari hasil pantauan dilapangan, di KM 97 arah Jakarta menuju Cirebon, tepatnya di Dusun Kaliangsana, Kecamatan Kalijati , Subang kerapkali terjadi kemacetan akibat meningkatnya volume arus lalin dari arah Jabodetabek.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Kasatlantas juga turun langsung melihat kondisi arus lalu lintas, Kapolres juga memberikan pengarahan kepada anggota yang sedang bertugas langsung dilapangan untuk tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan diniatkan untuk beribadah memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik.

Baca Juga:  Ini Daftar 23 Nama Bakal Calon Presidium KAHMI, Siapa yang Paling Jago?

Kapolres juga meminta kepada anggota untuk mewaspadai serta mengawasi situasi disekitar. “Saat bertugas dilapangan jangan sampai sendiri agar bisa saling mengawasi,” katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi pengecekan dilakukan untuk mengatahui titik-titik rawan kemacetan serta kondisi jalannya yang akan dilalui oleh pemudik terutama di jalur selatan, tengah dan selatan.

Baca Juga:  Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Note 7

“Kita mengecek di lapangan. Pada saat arus mudik balik kita ingin melihat kerawanannya seperti apa. Dengan turunnya ke lapangan, kita bisa mengantisipasi sehingga pada saatnya nanti bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | berita Jawa Barat