Kawasaki Ninja 250 SL Akhir Tahun Turun Harga

JABARNEWS | OTOMOTIF – Manager Marketing PT Sumber Buana Motor Area Yogya, Kedu, dan Banyumas Satya Swandaru Wibowo membenarkan dalam rangka menyambut liburan natal dan tahun baru 2019, pihaknya selaku main dealer Kawasaki area Yogya, Kedu, dan Banyumas menggeber program khusus bertajuk Kawasaki Year End Sale.

“Dalam program akhir tahun ini kami memberikan diskon khusus potongan harga hingga Rp. 8.1 Juta untuk produk Kawasaki Ninja 250 SL NIK 2018,” ujarnya, Senin (17/12/2018).

Lanjutnya sampai hari ini stok tinggal 10 unit. Dan program itu berlaku bagi 30 pembeli pertama Kawasaki Ninja di bulan Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Kabar Terbaru Soal Nasib 2,3 Juta Honorer, Begini Penjelasan Menpan-RB

Dikutip tempo.com, setelah Kawasaki Ninja 250 SL dirilis memang banyak memperoleh pujian dan banyak digandrungi anak muda yang mendambakan akselerasi dan ketangguhan teknologi Kawasaki namun dengan harga yang terjangkau.

Satya menuturkan banyak keunggulan yang dimiliki Kawasaki Ninja 250 SL ini. Dengan desain yang menawan pada body kitnya yang full fairing patut diacungi jempol.

Desain body kitnya sendiri memiliki desain yang sporty dan sangat modern. Berat yang menyertai spesifikasi Kawasaki Ninja 250 SL juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja 250 SL ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi serta aerodinamis.

Baca Juga:  Disela-sela TMMD Prajurit TNI Lakukan Tabur Bunga

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 SL ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang akan memudahkan pengendaranya untuk mengontrol motor sportnya ini agar lebih mudah dan nyaman. Speedometer Digital siap memandu anda untuk mengetahui kondisi motor sport anda dengan lebih baik. Suspensi unitrax akan siap memberikan akselerasi yang cukup gesit.

Baca Juga:  Berita Baik! Dua Pasien Positif di Indramayu Dinyatakan Sembuh

Satya menuturkan Kawasaki Ninja 250 SL yang dibandrol dengan harga Rp. 38 Juta an ini mampu mewujudkan impian penggemar motor sport kelas 250 cc. Dengan harga promo tersebut diperkirakan akan banyak penggemar motor 150 cc beralih dan lebih memilih Ninja 250 SL. Mengingat harga Ninja 250 SL hanya selisih sedikit dengan sepeda motor sport 150 cc.(Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat