KPU Sergai Akui Berkas Soekirman Masih Perlu Perbaikan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menjadwalkan agenda menyerahkan berkas pemberitahuan hasil verifikasi pasangan bakal calon Soekirman dan Tengku Ryan pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020.

Komisioner KPU Serdang Bedagai, Misriani menjelaskan, agenda KPU Serdang Bedagai pagi ini akan menyerahkan berkas pemberitahuan hasil verifikasi kepada Paslon Soekirman dan Tengku Ryan.

Baca Juga:  Terminal Harjamukti Cirebon Masih Sepi

“Pagi ini, KPU Serdang Bedagai menyerahkan berkas verifikasi kepada Paslon Soekirman dan Tengku Ryan,” katanya, Selasa (29/9/2020).

Dijelaskannya, masih ada berkas Paslon Soekirman dan Tengku Ryan yang harus di perbaiki,seperti kesalahan penulisan tahun kelahiran salahsatu calon sehingga perlu perbaikan.

Baca Juga:  Buruh Dua Pabrik Di Kabupaten Bekasi Positif Covid-19

“Gak banyak sih, tapi ada harus diperbaiki,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kabag OPS Polres Serdang Bedagai Kompol T Manurung mengatakan, untuk pengamanan menyerahkan berkas verifikasi pasangan bakal calon Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai, Polres Serdang Bedagai kerahkan 140 personil untuk melakukan pengamanan 4 titik di kantor KPU ada 3 titik dan kantor Bawaslu.

Baca Juga:  20 Kokab Di Jabar Berpredikat Layak Anak

“Sebanyak 140 personil dikerahkan untuk pengamanan penyerahan verifikasi berkas,” bilangnya. (Ptr)